Gambar
Kegiatan Akhir Kelas XII SMKN 3 Bengkalis TP 2020/2021
Senin, 05 April 2021 Sekolah

Alhamdulillah hirobbil alamin kegiatan akhir siswa/i kelas XII SMKN 3 Bengkalis tahun pelajaran 2020/2021 telah selesai dilaksanakan. Meskipun terjadi perubahan jadwal kegiatan percepatan waktu prakerin. Dimana penjemputan siswa/i dipercepat satu bulan sebelum tenggat waktu penjemputan di tempat DU/DI. Dari jeda waktu yang ada, selain melanjutkan materi-materi pelajaran tatap muka disekolah, siswa/i juga diberikan pembekalan pemantapan sebelum pelaksanaan Uji Kopetensi Keahlian (UKK). Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, pembelakan pemantapan UKK dibentuk dalam beberapa kelompok secara bergantian setiap harinya.

dpib

Sebagai persiapan siswa/i menghadapi ujian semester dan ujian sekolah, selama pelaksanaan prakerin siswa/i tetap diberikan materi-materi pelajaran secara daring menggunakan media classroom, WA group dan media online lainnya. Seluruh kegiatan akhir ini dilaksanakan berdasarkan Prosedur Operasional Standar yang sebelumnya telah disusun.

tbsm

Selanjutnya adalah rapat hasil kegiatan UKK yang telah dilaksanakan pada hari ini. Rapat dipimpin oleh Waka Kurikulum Bpk. Ahmad Daroini, S.Ag dan dihadiri oleh masing-masih Ketua Kompetensi Keahlian serta Penguji. Kemudian pada hari Selasa, 06 April 2021 akan dilaksanakan pengolahan nilai ujian semester dan langsung di entri kedalam aplikasi e-rapor.

slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
Logo
SMKN 3 BENGKALIS
Berakhlak mulia, Berilmu, Siap kerja.
Kontak
Alamat Jalan Masjid Desa Kelapapati
Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis
Prov. Riau 28751
Kontak 082285010101
Email smkn3bks@yahoo.co.id
smk bisa