Gambar
SMK Negeri 3 Bengkalis Raih Juara 1 Dalam Lomba Penelitian dan Pengembangan Untuk Sekolah Menengah Atas/Sederajat se-Kabupaten Bengkalis
Selasa, 19 Oktober 2021 Sekolah

Alhamdulillah hirobbil alamin, siswa/i SMKN 3 Bengkalis kembali menorehkan prestasi yang membanggakan melalui lomba penelitian dan pengembangan tingkat SMA sederajat yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis pada bulan April (tahap seleksi) hingga bulan Oktober (tahap final) tahun 2021. Pada lomba ini, SMKN 3 Bengkalis mengutus 2 orang putra yaitu .... dan 2 orang putri yaitu... yang dibimbing oleh Guru Produktif Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Bapak Asman, S.T dan Guru Produktif Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB) Bapak Abu Bakar, S.Tr.T.

Pada kesempatan ini, siswa/i SMKN 3 Bengkalis yang mewakili lomba tersebut mengangkat judul penelitian dan pengembangan Rancang Bangun Alat Pengupas Kulit Udang Kering. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, pendanaan dan pembuatan produk hingga meraih juara 1. alat pengupas udang kering

Dikutip dari situs resmi DISKOMINFOTIK Kab. Bengkalis, pada saat acara penyerahan penghargaan pemenang lomba, Bupati Kab. Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos menyampaikan "Semoga hasil karya ini bisa disebar luaskan, sebagai upaya percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat, terlebih di situasi pandemi saat ini. Kami sangat mendorong adanya kreatifitas dan inovasi dari generasi muda".

"Hari ini generasi muda harus terus diberikan bimbingan untuk berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Jangan malah larut ke hal yang negatif pada zaman ini. Harus berani berinisiatif membuat sebuah karya yang baik," tuturnya. *sumber: DISKOMINFOTIK Kab. Bengkalis.

Kepala SMKN 3 Bengkalis Bapak Kusno, S.Pd mengucapkan Selamat dan tahniah kepada siswa/i peserta lomba, serta Sukses kepada Guru Pembimbing. Beliau berpesan kepada siswa/i yang lainnya kiranya prestasi ini dapat dijadikan sebagai motivasi agar lebih kreatif dan aktif lagi kedepannya.

slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
Logo
SMKN 3 BENGKALIS
Berakhlak mulia, Berilmu, Siap kerja.
Kontak
Alamat Jalan Masjid Desa Kelapapati
Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis
Prov. Riau 28751
Kontak 082285010101
Email smkn3bks@yahoo.co.id
smk bisa