Gambar
Uji Kompetensi Kejuruan
Senin, 28 Maret 2022 Sekolah

(Senin, 28/03/2022) SMK Negeri 3 Bengkalis melaksanakan Uji Kompetensi Kejuruan pada hari ini, sudah jauh-jauh hari soal Uji Kompetensi Kejuruan diberikan oleh pemerintah pusat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pada hari ini diuji sesuai jurusan dan paket yang sudah diambil dan dipelajari. 

Ada 3 Program Keahlian yang diuji 128 orang pelajar SMKN 3 Bengkalis dalam UKK saat ini. Program Keahlian dengan Teknik Konstruksi dan Properti Kompetensi Keahlian Desain Permodelan dan Informasi Bangunan (DPIB) Program Keahlian Teknik Otomotif dengan Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Program Keahlian Teknik Komputer dan Informatika dengan Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). 

Penguji Esxternal yang diundang untuk menguji sesuai program keahlian Dosen Politeknik Negeri Bengkalis, Penguji Internal guru kejuruan SMK Negeri 3 Bengkalis masing-masing jurusan, Penguji DPIB Indriyani Puluhulawa, ST.,M.Eng dan Maimunah, ST, Penguji TBSM Ibnu Hajar, ST.,MT dan Herudunata, ST, Penguji TKJ Kasmawi, S.Kom.,M.Kom.

Uji Kompetensi Kejuruan akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini Senin 28 Maret sampai dengan Rabu 30 Maret 2022 

slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
Logo
SMKN 3 BENGKALIS
(D.R.E.A.M). D : Dedikasi. R : Religius. E : Empati. A : Adaptasi. M : Mandiri.
Kontak
Alamat Jalan Masjid Desa Kelapapati
Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis
Prov. Riau 28751
Kontak 082285010101
Email smkn3bks@yahoo.co.id
smk bisa