Gambar
PELAKSANAAN ACARA PELEPASAN DAN PERPISAHAN SMK NEGERI 3 BENGKALIS TAHUN 2023
Sabtu, 06 Mei 2023 Sekolah

Bengkalis-Sabtu 6 Mei 2023 Acara pelepasan dan perpisahan merupakan agenda tahunan,Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, SMK Negeri 3 Bengkalis, Kabupaten Bengkalis berlangsung meriah di Ball room Pantai  Marina Hotel.

Acara berlansung  di mulai dari jam 08:00 WIB sampai dengan selesai, Meriahnya acara perpisahan tersebut dirangkai dengan penampilan tari kreasi  dan tarian Sonde Serta acara hiburan lainya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Komite Sekolah,Kepala Desa Kelapapati yang diwakili Staff Desa, Bapak  Bhabinkamtibmas Desa kelapapati,  Beserta seluruh dewan guru dan staf, perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh masyarakat, dan siswa kelas XII beserta orangtuanya.

Kepala SMK Negeri 3 Bengkalis H. KUSNO S.Pd dalam sambutannya di kegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisahan siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu.

". Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing kedepan, dan saya sangat Bangga Dulu Siswa yang kami ajar sekarang sudah Bekerja  Menjadi Guru di SMK Negeri 3 ini  "tambah H. KUSNO S.Pd

Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

Kemudian Pengalungan mendali simbol perpisahan serta pemberian penghargaan kepada siswa-siswi kelas XII yang berprestasi  dan dilanjutkan dengan foto bersama,Kemudian di Akhir acara Siswa dan siswi beseta Orang tua Bersalam salaman  kepada Seluruh guru.

slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
slider
Logo
SMKN 3 BENGKALIS
Berakhlak mulia, Berilmu, Siap kerja.
Kontak
Alamat Jalan Masjid Desa Kelapapati
Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis
Prov. Riau 28751
Kontak 082285010101
Email smkn3bks@yahoo.co.id
smk bisa